IBX5980432E7F390 Resep Chesee Stik Renyah dan Garing Ala Siska Lestari - RESEPKUEKOMPLIT.COM

Resep Chesee Stik Renyah dan Garing Ala Siska Lestari

Asalamu'alaikum Wr. Wb. Bagaimana kabar bunda hari ini? Jumpa lagi dengan kami masih di RESEPKUEKOMPLIT.COM, tempatnya berbagi resep-resep masakan menarik. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Resep Chesee Stik Renyah dan Garing Ala Siska Lestari, namun sebelum melanjutkan membaca artikelnya yuks ikut berpartisipasi meningkatkan rating positif situs ini. Cukup dengan :"TEKAN" tombol
Resep chesee stik. Sengaja saya bikin Chesee stik yang renyah dan garing buat persediaan cemilan dirumah. Soalnya anak-anak pada suka ngemil, jadi deh bikin panganan garing yang awet dan tahan lama. 

Awalnya sedikit ragu sih, soalnya udah lama banget gak bikin chesee stik seperti ini. Yah akhirnya ditekatin juga. Cara membuatnya disini saya pakai cara yang paling mudah saja, bahan yang saya gunakan untuk membuat chesee stik juga biasa2 saja. Biar makin jelas saya tuliskan saja resep chesee stik gurih dan renyah dibawah ini saja ya..
Chesee Stik

Bahan chesee stik:
  • Tepung terigu 1/2 kg
  • Keju
  • Sagu 1/2 kg
  • Masako 2 
  • Telur 1
  • Mentega sch 1/2 bgks
  • Air es secukupnya

Cara buat chesee stik:

  1. Campur semua bahan jadi satu wadah, lalu aduk hingga rata
  2. Tambahkan air sedikit demi sedikit sambil diuleni  sampai kalis.
  3. Kemudian giling dengan menggunakan gilingan pisang molen. Lakukan hingga adonan habis.
  4. Goreng chesee stik angkat hingga kuning kecoklatan. 

Gampangkan? Silahkan bagi yang pengen mencoba buat chesee stik yang renyah dan garing seperti ini dirumah. Selamat mencoba yaa..!

Kami sangat berharap artikel Resep Chesee Stik Renyah dan Garing Ala Siska Lestari diatas bisa bermanfaat dan bisa dipraktekin dengan mudah yaa bunda. Dibawah ini ada beberapa resep menarik lainya yang berkaitan dengan Aneka Cemilan, Aneka Kue, Krispy, Kue Kering, Resep Kue Kering, dll, silahkan diubek-ubek resep di blog ini yaa :)

loading...