Harga Terbaru 2016

Resep Kue Oreo 3 Bahan Simpel, No mixer, No Oven dan No Ribet By Aprilia Maulidianingsih

Haii bunda.. Sebelum melanjutkan membaca Resep Kue Oreo 3 Bahan Simpel, No mixer, No Oven dan No Ribet By Aprilia Maulidianingsih, Yuks ikut berpartisipasi meningkatkan rating positif situs ResepKueKomplit.com. Cukup dengan :"TEKAN" tombol

Resep Kue Oreo Enak dan Sederhana. Siang buntik2.. Tadi ceritanya iseng nyoba bikin kue oreo yang resepnya saya dapet di grup baking, Alhamdulillah ternyata kue bolu yang saya buat berhasil dengan sempurna. Dalam kasus bikin kue oreo ini saya cuma pakai 3 bahan saja bun, simple, tanpa mixer, no oven no ribet. Hasinya sesuai seperti yang diharapkan, pokoknya maknyus dan puas..
Gambar Cara Buat Kue Oreo

Resep Cara Membuat Kue Oreo 3 Bahan Simpel, No mixer, No Oven dan No Ribet 

Recook: Aprilia Maulidianingsih

Bahan Kue:
  • 1 butir telur 
  • 2 bungkus skm coklat 
  • 1 bungkus oreo 
Cara Buat Kue Oreo: 
  1. Kocok telur sampai berbusa menggunakan garpu.
  2. Hancurkan oreo sampai halus 
  3. Masukkan susu coklat kemudian masukkan ke telur tadi 
  4. Selanjutnya masukkan adonan kue keloyang yang sudah diolesi minyak goreng/margarin.
  5. Kukus kurang lebih setengah jam, cek kematangan dan angkat.
Bagaimana bunda, resep kue oreonya simpel banget kan bunda, Mau coba?

Tanya Jawab Seputar Resep Cara Membuat Kue Oreo Yang Enak

Tanya: Dari dulu saya baca baca resep kue pasti ada skm nya.. Saya masih nggak ngerti apa sih skm itu bun?
Jawab: SKM adalah singkatan dari Susu Kental Manis bunda.
Tanya:  Kue Oreonya kok bisa ngembang gitu ya, kan gak pake tepung terigu / pengembang ?
Jawab: Tidak pake bahan pengembang pun bisa ngembang kok bun.
Tanya: Bikin Adonan kuenya nggak pakai air ya bun?
Jawab: Gak usah bun, kan kalau dh dicampur ketelur jadi nya rada encer.
Tanya: Itu kuenya gak pake terigu bun, cuma 3 bahan itu doang ko ngembang pisan yah?
Jawab: Nggak bun, saya cuma pakai 3 bahan itu aja.
Tanya: Cara bikinya pake cetakan kue yang kek gimana bund,,,???
Jawab: Saya pakai cetakan bolu biasa, tapi yang ukuranya rada kecil.
Tanya: Oh iya,  telurnya yang dipakai buat kue oreo itu utuh Apa kuningnya aja bun?
Jawab: Utuh bun, kuning sama putih telurnya ikut dikocok.

Advertisement

Kami sangat berharap artikel Resep Kue Oreo 3 Bahan Simpel, No mixer, No Oven dan No Ribet By Aprilia Maulidianingsih diatas bisa bermanfaat dan bisa dipraktekin dengan mudah yaa bunda. Dibawah ini ada beberapa resep menarik lainya yang berkaitan dengan Aneka Cemilan, Aneka Kue, Bolkus, Kue Basah, Kue Bolu, Resep Kue Basah, dll, silahkan diubek-ubek resep di blog ini. :)

Nah, untuk menyimpan (Bookmark) RESEPKUEKOMPLIT.COM ini ke Wall Sosial Media bunda gampang banget kok, tinggal pencet tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini otomatis resepnya bakal tersimpan disana. Happy Cooking..!


loading...

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *