IBX5980432E7F390 Resep Donat Ekonomis No Kentang, No telur, No Mentega By Eha Dzulaikha‎ - RESEPKUEKOMPLIT.COM

Resep Donat Ekonomis No Kentang, No telur, No Mentega By Eha Dzulaikha‎

RESEPKUEKOMPLIT.COM - Resep Kue Donat Ekonomis Tanpa Kentang, Tanpa telur, No Mentega. Dari semalam si anak lanang minta di bikinin roti, karena bahan di rumah ngga lengkap, jadi deh bikin aja donat ekonomis, tanpa kentang, tanpa telur, tanpa mentega, tapi tetep lembut dan nggak keras walau udah dingin. Nih tak kasih resepnya, mungkin ada yang berminat.
Resep Kue Donat Ekonomis Tanpa Kentang, Tanpa telur, No Mentega

Cara Membuat Donat ekonomis No kentang, no telur, No mentega
Resep by Eha Dzulaikha‎
==============================================

Bahan Kue Donat:
  • 250 gram tepung terigu
  • 1 Sendok teh fermipan
  • 2 Sendok makan gula pasir
  • 50 ml minyak goreng
  • 1 sachet santan kara
  • 100 ml air dingin

Cara membuat Donat ekonomis Tanpa Kentang:
  1. Masukan tepung, gula, fermipan dalam wadah aduk rata, masukan minyak, santan, campur sampai rata, masukan air sedikit demi sedikit lalu uleni selama 20 menit sampai kalis. 
  2. Setelah kalis taruh dalam wadah tutup dengan serbet bersih dan diamkan sampai 30 menit. Lalu bulatkan adonan dan bentuk, menggunakan tutup botol, diamkan lagi selama 20 menit.
  3. Lalu goreng dengan api sedang hingga matang lalu angkat dan sajikan.

Silahkan mencoba bunda-bunda cantikk.. :)
loading...