Harga Terbaru 2016

Resep Cara Membuat Bolu Gulung Pandan Ekonomis Tanpa Telur Anti Gagal

Haii bunda.. Sebelum melanjutkan membaca Resep Cara Membuat Bolu Gulung Pandan Ekonomis Tanpa Telur Anti Gagal, Yuks ikut berpartisipasi meningkatkan rating positif situs ResepKueKomplit.com. Cukup dengan :"TEKAN" tombol

RESEPKUEKOMPLIT.COM - Assallamuallaikum.. Alhamdulillah seneng banget perdana sukses bikin bolu gulung  tanpa telur, entah ini udah percobaan berapa kali akhirnya hari ini bisa juga dengan hasil yang lumayan memuaskan, yeayy.. hahaha..lebay ya.! Makasiii buat bunda2 yang udah ngasih masukan. 

Dalam kasus ini aku pake resep bolgul atau bolu gulung ekonomis, resep pake dari cookpad bolu gulung ekonomisnya mbk mei candinegara (dari resep mbk hestyismyname) dan sedikit saya modifikasi. Ternyata masalah saya selama ini hanya di pengovenan yang terlalu lama  cuss yuk liat resepnya
Gambar Bolu Gulung Pandan Ekonomis Tanpa Telur

RESEP BOLU GULUNG PANDAN EKOMOMIS
 =====================================

Bahan Adonan Bolu Gulung:
  • 50 gr terigu
  • 60 gr gula pasir
  • 1 sdt tbm
  • 80 gr margarin (cairkan dinginkan)
  • Garam (sy gak pake)
  • Vanili 
  • Pasta pandan

Olesan : 
  • selai strawberry

Cara Buat Bolu Gulung Ekonomis Tanpa Telur Anti Gagal:
  1. Mixer dengan kecepatan tinggi semua bahan kecuali margarin cair sampai mengembang putih kental berjejak matikan mixer. Masukan margarin cair aduk balik sampai tercampur rata kemudian beri pasta pandan aduk balik
  2. Tuang ke loyang 24 cm yang telah dialasi kertas baking hentak2an agar udara menghilang oven dengan suhu 200 °C dengan api bawah 15 menit kemudian api atas 5 menit kenali oven masing2 
  3. Setelah matang keluarkan dari loyang dan diolesi dengan buttercream atau selai dan gulung sambil dipadatkan potong2

Advertisement

Kami sangat berharap artikel Resep Cara Membuat Bolu Gulung Pandan Ekonomis Tanpa Telur Anti Gagal diatas bisa bermanfaat dan bisa dipraktekin dengan mudah yaa bunda. Dibawah ini ada beberapa resep menarik lainya yang berkaitan dengan Aneka Kue, Kue Basah, Kue Bolu, dll, silahkan diubek-ubek resep di blog ini. :)

Nah, untuk menyimpan (Bookmark) RESEPKUEKOMPLIT.COM ini ke Wall Sosial Media bunda gampang banget kok, tinggal pencet tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini otomatis resepnya bakal tersimpan disana. Happy Cooking..!


loading...

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *