Harga Terbaru 2016

Resep Fudge Brownies Ekonomis 2 Telur Enak dan Sederhana by Ikaikuika

Haii bunda.. Sebelum melanjutkan membaca Resep Fudge Brownies Ekonomis 2 Telur Enak dan Sederhana by Ikaikuika, Yuks ikut berpartisipasi meningkatkan rating positif situs ResepKueKomplit.com. Cukup dengan :"TEKAN" tombol

Resep Membuat Fudge Brownies Ekonomis - Diresepnya sebenernya gak pake ovomaltine. Mbayangin kalo pake ovomaltine enak kali ya. Tapi pas ngasi ovomaltine nya ragu2. Alhasil kurang berasa deh. Tp yg namanya coklat gak ada yg gak enak. Nyomot 1 pasti bakal nyomot lagi.. 😁 Buat yg pengen nyoba bikin kue brownis enak seperti Fudge Brownies ini, monggo ini resep nya ya, dijamin ekonomis dan juga uenakk..
Resep Membuat Fudge Brownies Spesial Yang Enak

RESEP FUDGY BROWNIES EKONOMIS
=================================

Bahan Brownies:
  • 125gr gula castor
  • 2 telur
  • 1/2 sdt garam
  • 30gr coklat bubuk
  • 100gr terigu
  • 1sdm maizena
  • 150gr butter
  • chocochip & almond
  • 200gr dark chocolate compound (kalo mau pake nutella ato ovomaltine, takarannya 100gr dcc, 100gr nutella/ovomaltine)
Baca juga: Cara Membuat Kue Pie Brownies Yang Enak dan Mudah

Cara Membuat Brownis Fudge Yang Enak:
  1.  Lelehkan butter dan dcc, sisihkan
  2. Campur gula, telur dan garam, kocok hingga mengental.
  3. Masukkan coklat bubuk, terigu dan maizena, lalu beri chocochip dan almond. Aduk hingga rata
  4. Tuang campuran dcc dan butter, aduk rata
  5. Masukkan nutella / ovomaltine (jika pakai) aduk rata
  6. Tuang ke loyang 20x20 yang sudah dialas kertas roti. Taburi almond
  7. Panggang dengan suhu 150° selama 20 - 30 menit tergantung oven masing2.
  8. 5 menit sebelum matang, taburi chocochip.
Dengan memakai resep brownies diatas kamu bisa membuat Fudge Brownies yang enak dan Lezat sendiri dirumah tanpa harus membeli dengan harga yang lumayan mahal. Selamat mecoba yaa..

Advertisement

Kami sangat berharap artikel Resep Fudge Brownies Ekonomis 2 Telur Enak dan Sederhana by Ikaikuika diatas bisa bermanfaat dan bisa dipraktekin dengan mudah yaa bunda. Dibawah ini ada beberapa resep menarik lainya yang berkaitan dengan Aneka Kue, Brownies, Resep Kue Basah, dll, silahkan diubek-ubek resep di blog ini. :)

Nah, untuk menyimpan (Bookmark) RESEPKUEKOMPLIT.COM ini ke Wall Sosial Media bunda gampang banget kok, tinggal pencet tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini otomatis resepnya bakal tersimpan disana. Happy Cooking..!


loading...

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *