IBX5980432E7F390 Cara Membuat Molen Mini Krispi Super Enak dengan 3 Bahan Sederhana - RESEPKUEKOMPLIT.COM

Cara Membuat Molen Mini Krispi Super Enak dengan 3 Bahan Sederhana

Resep Molen Mini - Selamat pagi.. Jadi yg ini molen mini versi coklatnya ya maaak ❤ Biar mudah bikinnya pake isian coklat blok aja yaaak, kalo pake vla coklat bakalan banyak bahan lagi yg kepake soalnya bikin vlanya bukan cuma pake coklat blok tapi pake susu, margarin dan lainnya, makin ribet kalo dijelasin lagi, mending pake coklat blok tok' biar ringkes 😄
Cara Membuat Cemilan Enak Molen Mini

Ini aku pake vla coklat soalnya ada sisa buat bikin risoles coklat kemarin itu, begituuuu 😁

Tadinya maju mundur mau posting si coklat ini, soalnya pada meluber coklatnya keluar, tampak tak worth it, ngegulung adonannya gak pandai akuuuuh, tapi ya udahlah ya ku posting aja soalnya ditutorial di samping ada yg pake isian coklat 😄

Saranku buat yg isinya coklat ngegulungnya yg rapat dan berkali-kali ya maaak, isi coklatnya jg jgn sampe over dosis kayak punyaku biar gak meluber coklatnya. Eh tapiiiii bagus juga sih kalo meluber gini jadi kan ada coraknya molenku macam harimau 😄

CARA MEMBUAT MOLEN MINI SUPER RENYAH DAN GURIH
Resep oleh @reystafauzia
================================

Bahan Untuk Membuat Molen Mini:
  • 300 gr tepung protein tinggi
  • 100 gr margarin
  • 5 sdm gula
  • Kurang lebih150 ml air (jgn terlalu kebanyakan)

Bahan Isian Molen Mini:
  • Pisang secukupnya, potong serong
  • Coklat blok/ vla coklat secukupnya

Caranya Membuat Molen Mini:
  1. Campurkan tepung, gula dan air sedikit demi sedikit sambil diaduk rata, lalu tambahkan margarin dan uleni sampai kalis.
  2. Ambil sedikit adonan giling menggunakan penggiling adonan (jika tidak ada penggiling gilas menggunakan botol kaca yg berisi air), giling adonan hingga tipis, lalu isi dgn coklat atau pisang yg sudah dipotong-potong, bungkus dan lakukan hingga habis.
  3. Kemudian goreng molen pisang dan molen coklat hingga matang, angkat dan sajikan.

#cake #banana #foodcombining #homecooked #homemadefood #lunch #homecooking #dessert #homecook #foodshare #foodbeast #foodlover #foodphotography #breakfast #foodaddict #photography #foodstagram #food #foods #foodblog #foodblogger #foodie #foodpic #foodpics #delicious #instafood #foodcombined #foodgasm #yummyfood #healthyfood
loading...